Kenyataan Memikat Genshin Impact, Jadi Best Mobile Game 2020

Genshin Impact memperoleh penghargaan Best Mobile Game 2020 dari Play Store serta App Store. Game mobile satu ini amat diminati lantaran hidangan pengembaraan tanpa ada batasan yang dirasa pemain. Disamping itu, game ini pula mempunyai grafis visual yang baik sekali!

Beberapa orang kerap nyebut game ini menjadi ‘Game Wibu’.

Pengen ditantang juga… hmm… bagaimana ya, Kawan dekat Gamers. Grafisnya bener-bener manjain mata sich. Disamping itu, ada segudang narasi dapat dikeduk dari game ini. Cirinya lantas jenis-jenis, cantik-indah, dengan potensi yang antik.

Beragam unsur di atas bener-bener buat pengembaraan pemain di dunia Genshin Impact semakin dahsyat. Disenangi mulai sejak hari lansirnya, hingga selanjutnya game garapan miHoYo ini dikukuhkan menjadi Best Mobile Game 2020.

Coba baca berbagai hal tarik terkait game Genshin Impact berikut di bawah ini.

Menyuap Penghasilan 3,6 Triliun Rupiah dalam Satu bulan

InfoDuniaGames

Satu kenyataan yang buat kalian geleng-geleng kepala, game Genshin Impact mengantongi keuntungan beberapa ratus juta Dolar Amerika mulai sejak satu bulan dikeluarkan. Penyumbang penghasilan paling banyak ada dari negara Amerika Serikat, China, serta Jepang.

Bila dikonversikan ke Rupiah ‘nih Kawan dekat Gamers, penghasilan Genshin Impact gapai Rp3,6 triliun, loh! Angka ini ngalahin penghasilan game PUBG Mobile serta Pokemon GO yang pernah hype sekali pada kurunnya.

Satu bulan luncur saja sudah sejumlah itu penghasilannya. Bagaimana bila saat ini ya? Sugoi desu! Gak bertanya-tanya sich, game produksi miHoYo ini dapat mengambil predikat menjadi Best Mobile Game 2020.

Genshin Impact Game Multiplayer Lintas Basis

Genshin impact

Satu diantara unsur mengapa Genshin Impact diminati sampai jadi Best Mobile Game 2020 lantaran game dapat dimainkan di banyak basis. Dimulai dengan PC, Android, iOS, bahkan juga di PlayStation lantas game ini dapat dimainkan.

Tanpa ada masalah, Kawan dekat Gamers dapat main Genshin Impact di PC, ke telephone seluler, bahkan juga ke lalu lanjut PlayStation lantas dapat. Sedikitnya PS4 ya, Kawan dekat Gamers. Bila ini ‘kan ringkas sekali, fans jadi dapat main di mana saja.

Game open world satu ini dapat dimainkan secara online atau off-line. Nah, seperti game online kebanyakan, Kawan dekat Gamers dapat mabar sama tiga rekan kalian walaupun dari basis yang berlainan.

Genshin Impact Dituding Menyalin The Legend of Zelda

InfoDuniaGames

Suatu yang tenar pastilah gak komplet tanpa ada kontroversi. Game Genshin Impact pula mempunyai pro kontra lantaran dituding ngemirip-miripin game The Legend of Zelda. Soalnya visual game produksi miHoYo dianggap serupa sama game Zelda yang keluarkan di 2017.

Meskipun sebenarnya miHoYo-nya ngaku kalau game Genshin Impact ini malahan memperoleh ide dari game GTA. Entahlah bener-bener bertepatan, timeline-nya malahan sama dengan penyeluncuran game The Legend of Zelda, ya. Soalnya game Genshin Impact makan waktu 3 tahun penggarapan sampai pada akhirnya keluarkan di 2020. Malahan jadi Best Mobile Game 2020pula, wow!

Genshin Impact Menang Beragam Penghargaan Best Mobile Game 2020

InfoDuniaGames

Belum 1/2 tahun dilansir, Genshin Impact langsung muncul di nominasi penghargaan Golden Joystick Awards serta The Game Awards 2020, loh!

Di penghargaan The Game Awards 2020 game ini masuk category Best Mobile Game 2020 serta Best Role Playing. Dan di Golden Joystick Awards, Genshin Impact jadi peserta Ultimate Game of The Year.

Ini makin nunjukin begitu powerful-nya game open world satu ini. Gak meraih kemenangan di dua acara penghargaan berpamor itu, rupanya Genshin Impact berhasil memukau pemain mobile.

Di penghabisan tahun ini, Google serta Apple memberinya penghargaan Best Mobile Game 2020 di Play Store untuk game Garapan miHoYo ini. Kemashyuran game Genshin Impact naik di banyak negara, dimulai dengan Indonesia, Singapura, Jepang, Amerika, China, bahkan juga di United Kingdom.

Gak sekedar penghargaan Best Mobile Game 2020, namun Genshin Impact pula jadi game yang meraih kemenangan Pemakai Choice Game, Editor’s Choice Game, Best Indie Game, bahkan Best Innovative. Wow, diboyong seluruh ya, Kawan dekat Gamers!

Meskipun sebenarnya untuk mainkan game ini, Kawan dekat Gamers mesti menyediakan rincian perangkat yang cukup tinggi. Namun rupanya gak membikin jumlah fans yang mainkan Genshin Impact menyusut.

Apa kalian sudah nyobain game Genshin Impact ini, Kawan dekat Gamers? Menurut kalian, game ini pantas gak dikukuhkan menjadi Best Mobile Game 2020? Marilah dialog, jatuh pendapat kalian di kotak kometar bawah, ya!

Tinggalkan komentar